Sunday, November 25, 2007

Alvin's Birthday

Just got back from Lembang. Kemaren, adek gue, Alvin berulang taun yang ke satu! Nyokap ada acara kantor di Lembang, so we decided to celebrate his birthday there.

Ini dia yang ulang taun!


Cukup menyenangkan juga, villanya bagus, unik, dikelilingi kolam ikan, viewnya keren. Bagus deh pokoknya. Tapi airnya itu loh, astaga, dingin banget! Hahaha.

Temen-temennya nyokap gue juga asik-asik. Malemnya kan ada acara doorprize-doorprize gitu dan mereka ngundang penyanyi. Biasalah kalo acara-acara kayak gitu, ya asiknya ber-dangdut ria. Temennya nyokap gue yang gue kira jaim, jogetnya asik setengah mati. Gue cuma bisa ketawa-ketawa aja deh, masa gue mesti ikutan joget hahaha. Bahkan sampe ada acara sawer-saweran segala. Ckckckck.

Besoknya, hari Minggu siang kita semua balik ke Jakarta. Tapi sebelumnya mampir dulu di Rumah Stroberi (LAGI!), nggak macet kaya dulu sih. Gue udah seneng-seneng akhirnya bisa metik stroberi. Dan ternyataaaaaa: stroberinya habis. Cihuy banget. Akhirnya kita pulang ke Jakarta dengan tangan hampa.


OOOH TIDAAAAAK. BACK TO SCHOOOOL :''(

No comments:

Post a Comment