Monday, August 18, 2008

Panic at the Disco!

Panic at the Disco was TOTALLY GREAT!!!

I went to their concert yesterday night with Abie, Zeta, Fadil, Rian and Vita. We all wearing tie dye tees haha so I guess we were getting some attention from the people. One of the 'gaul' magazine for teenage girls (just say it: KAWANKU) asked me, Vita and Zeta to take the pictures of us. Then we asked the reporter so she can take the pictures of us and the rest of our friends (Fadil, Rian, Abie).
And I bought Panic at the Disco poster and t-shirt :)
We got into the Tennis Indoor at 6 pm (after waiting for about an hour). At first we got a pretty good spot. Ditengah-tengah dan di depan. Tapi lama-lama, semakin padet dan pada saat itu gue udah megap-megap kehabisan napas. Selain itu gue udah agak lemes karena belum makan. Padahal, boro-boro PatD, The Changchuters yang jadi opening act aja belom muncul batang hidungnya!
Setelah satu setengah jam bergumul dengan orang-prang penuh keringat dan dorong-mendorong, akhirnya gue nggak tahan. Gue sama Zeta pindah kebelakang, dan ternyata meskipun nggak terlalu deket ngeliatnya lebih jelas. Jadi Jam 8 pas The Changchuters tampil gue bisa melihat cukup jelas, and thery're pretty great. Total banget dan menghibur. Tapi tetep aja lah, WE WANT PANIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIC!
I was so thirsty, dan paniti ngebagi-bagiin (lebih tepatnya ngelempar) Aqua gitu. Begonya, mereka ngelempar Aqua gelas. Bego nggak sih? Salah satu Aqua gelasnya tiba-tiba "BUKK!" nyium pipi gue dan jatoh di deket kaki gue jadi kaki gue basah semua. Sial banget, sakit pula pipi gue.
Abis Changchuters gue sama Zeta memutuskan buat maju ke yang lainnya. Cuma padet banget jadi kita masih-masih rada jauh gitu dan ya sudah nonton aja dari situ. Jam 8 lewat, tiba-tiba semuanya gelap! LANGSUNG TERIAK AAAAAA AKHIRNYA I'VE SEEN BRENDON URIE IN PERSON MAMAHHHHH!
"Oh, how it been so long. We're so sorry we've be gone. We were busy writing songs for you! You don't have to worry cause we still the same band, you don't have to worry you don't have to worry you don't!" waaaaaa We're so Starving!!!! Gue ama Zeta heboh banget deh teriak-teriak "KYAAAA KYAAAA BRENDOOON RYAAAAAN".
Blur, noise dan ngga jelas kayak gini aja tetep ganteng kan?
Gara-gara seorang temen gue minjem album PatD pertama gue dan belum dibalikin sampe sekarang, gue udah rada-rada lupa sama lagu-lagunya yang lama (dan palingan CD gue udah rusak, gue yakin). Liriknya aja lupa, apalagi judulnya yang panjang-panjang itu huhu. Yang jelas they're really great! Gue ngerekam pake HP tapi ya nggak jelaslah, soalnya batere kamera olympus gue abis huhu sayang sekali ya.....

Perut lapar dan rasa haus serta kaki pegel hilang semua, I sang along their songs as much as I can hahaha ya ampun................ At 10 pm kebahagiaan itu berakhir (btw, Brendon sang 'Time to Dance' solo lho WOWOWOW). Huaaaa nggak rela gitu pas mereka balik ke belakang panggung. Huhu. Akhirnya gue sama yang lain keluar, and guess what: ada 2 majalah lagi yang moto kita. Oh my God so freaking gaul ya krik krik krik hahahahaha.
I was having a really great time! :)

No comments:

Post a Comment