Sunday, October 19, 2008

Polyvore

Sebenernya gue udah bikin polyvore cukup lama, tapi abis buat gue males hehehe. Karena kemaren gue nggak ada kerjaan, gue coba deh 'mainin', dan ternyata asik juga.... :D So heres some of my sets.


What A Boring Day by thia


Higher Than Anything by thia


Dreamy Tea Time by thia


Let's Go To The Zoo by thia


Saturday, October 11, 2008

Do Fun!

Hello hello. Kemaren gue ke Dufan sama Abi, Vita, Zeta, Fadil & Rian, all of us wore the barong shirt since it was really hot yesterday. Berangkat dari rumah Zeta sekitar jam 10, theres no traffic jam at all which is great. Sampai disana jam 11 lewat dan langsung masuk Dufan.

Rian, Abi (barongnya Abi dari gue lhoooo haha), Zeta, Thia

Masih segar bugar

Pertama langsung naik kora-kora, duduknya paling belakang sama Vita dan Fadil, sementara di ujung belakang satunya Abi sama Zeta dan Rian. Ada sih foto-fotonya cuma masih di Vita.

Abis itu naik kicir-kicir. Zeta nggak ikut soalnya takut ketinggian. Hahaha seru lho.

Sebelum diputer-puter

Udah tuh lemes. Padahal baru naik 2 wahana haha. Abis itu kita ke Istana Boneka, ngadem kan. Sepi banget haha enak. Terus Niagara. Tapi sebelumnya kerumah kaca sama rumah miring dulu.

Gaul kan fotonya dikaca

Terus Niagara kan...................... gue duduknya kedua dari depan, dan langsung lepek cuy. Parah banget deh tampang-tampangnya basah semua. Jadi kita mengeringkan diri dulu dikamar mandi pake pengering tangan itu hahaahaha.

Nah karena toiletnya deket sama Tornado, langsung deh memutuskan naik tornado! Tapi yang naik cuma Abi, gue, Vita sama Fadil. Rian sama Zeta takut hahaha. Tornado tuh sepi banget pokoknya. Nggak pake ngantri gue udah bisa langsung naik, itupun ada tempat yang kosong hahahaha.

Sepi kaaan (Fadil, Vita, Thia, Abi)

Ga tau siapa (GTS), Kosong, GTS, GTS, Fadil, Vita, Thia, Abi, GTS

Kosong, GTS, GTS, Fadil, Vita, Thia, Abi, GTS, GTS, GTS, GTS

JENG JENG FOTO KAMI DIGONJANG-GANJING. Terlihat kan yang paling menikmati adrenalinnya siapa....... Ya Vita dong hahaha. (Fadil, Vita, Thia, Abi)

Seru banget deh pokoknya Tornado hahahaha gue pengen lagi nggak ada yang mau nemenin. -.-

Setelah itu, nonton Crazy Bubble Magic Show itu lho. Pesulap Indonesianya sok asik abis. Yang keren tuh yang ganti-ganti baju orang gitu, yang bubble juga bagus banget. Abis itu kita makan MCD, hancur sudah diet gue.

Laluuuuu Perang Bintang. Haha nggak terlalu asik, bosen. Abis Perang Bintang main Extreme Log. Ini nih yang ngantrinya paling panjang. Eh taunya nggak terlalu oke. -.-

Abie berasa di bioskop

Abis Extreme Log, gara-gara Zeta kita naik Pontang-Pontang. HAHAHAHA gue nggak nyangka aja itu wahana cepet banget muter-muter ga keruan. Abi duduk dikanan gue, dan karena diputer-puter itu gue kegeser ke kanan. Badan gue tuh kurus, tajem-tajem gitu. Makanya gue kasian sama Abi kegencet gue pasti kayak ketusuk-tusuk hahaha maaf ya.

Terus naik apaan gue lupa namanya. Pokoknya yang kayak piring gitu deh. Mual men -,- Abis itu istirahat sebentar karena kita semua puyeng yeng yeng hahaha. Setelah beberapa menit akhirnya kembali beraksi dengan main Halilintar. Si Abi mau foto yang di Halilintar itu hahaha gue nggak mau ah. Akhirnya gue sama Rian paling depan, Abi sama Vita dan Fadil sama mbak-mbak wuahaha.

Vita & Abie, maaf ya dicolong. Kocak sih. No problem kan biar kalian famous hahaha.

Ternyata paling depan tuh nggak kerasa sama sekali. Jadi karena sepi gue sama Vita memutuskan buat naik lagi tapi sekarang paling belakang, dan ternyata yahut hahaha kepala kita kepentok-pentok. Sakit abis.

Setelah itu arung jeram doooooong. Karena takut tasnya pada basah, Zeta sama Vita beli jas hujan buat masukin tas hehe gue nitip dong. Ternyata bener aja, sumpah basah banget haha nggak banget-banget juga sih. Yang jelas gue pake celana jeans kan jadinya ya berat gitu karena basah, mana basahnya sampe (maaf) cd gue lagi hahaha. Padahal gue nggak bawa celana ganti tuh. Ya biarin deh.

Barong Troopers full team! (Rian, Abi, Vita, Thia, Zeta, Fadil)

Muke-muke lepek (Fadil, Rian, Thia, Abi)

Abis Arung Jeram, ngeringinnya di Ontang-Anting dong hahaha lagi-lagi Zeta nggak ikut karena dia takut ketinggian.

Karena hari mulai gelap, Bianglala pun menjadi wahana terakhir kami. Hahaha. Tapi (lagi-lagi) Zeta nggak ikut, Vita juga. Jadi yang naik cuma berempat dan gara-gara itu kita digabung sama sepasang om dan tante -.-

Pas turun dari Bianglala pas banget sama parade-parade gitu. :D

Rian, Thia, Abi

Rian, Thia. Riannya cantik guenya tai.

Di mobil Zeta gue duduk ditengah sama Zeta dan Rian (tadinya duduk di bagasi sama Abi), Abi di bagasi sama Vita dan Fadil di depan sama pak supir. Akhirnya karena kita berempat (gue, Zeta, Rian & Fadil) adalah alumni SD Al-Azhar BSD, mulailah bernostalgia tentang jaman-jaman SD. Paling seru tuh gebetan masing-masing pas SD hahahaha. Karena Abi sama Vita nggak nyambung, jadi mereka nyanyi-nyanyi deh dibelakang.

Kita ke Rest Area yang di Tol Kebun Jeruk-Tangerang itu dulu buat makan. Terus pulang deh, nganterin Fadil, terus Zeta di drop dirumahnya, terus Rian, Vita, gue abis itu Abi. Sampe rumah gue mandi, OL sebentar sambil nunggu rambut kering, terus tidur deh ahahaha. It was a fun day :D

Thursday, October 9, 2008

Garuda Wisnu Kencana

The Land of the Dreamer

Dream Land Beach, Bali