Monday, January 5, 2009

Harian Tangerang

Waktu itu gue diminta kakak kelas (tepatnya ketua OSIS sekolah gue) buat jadi fotografer rubrik di Harian Tangerang. Jadi, tiap minggu ada rubrik gitu, yang ngebuat rubriknya salah satu sekolah di Tangerang dan kebetulan giliran sekolah gue. Artikel sekolah gue tentang chatting gitu deh, gue juga nggak tau hehe. Gue sih nggak ikut bikin artikelnya, cuma moto doang.

Pas tadi gue disekolah, ternyata ada koran Harian Tangerang di bagi-bagiin. Gue kira waktu itu nggak jadi kan, soalnya nggak ada kabar udah terbit atau belom, jadi karena penasaran gue ngeliat-liat korannya. Dan lihat apa yang gue temukan:

HAHAHAHA IYA ITU HP GUE NYU. Jadi itu gue yang foto, yang lagi megang HP gue itu si Thari Gadis Rempong yang pernah gue ceritain itu. Wakakak, dan ada foto krunya lagi (which mean ada foto gue). Liat kan tanggalnya 22 Desember dan gue baru tau sekarang heuhe. Kocak banget, gue ngakak sendiri ngeliatnya. Ternyata ada anak-anak kelas lain yang ngeliat dan mereka pada ngomong ke gue: "HAHA THI LO MASUK KORAN YA HAHA".

Liat tuh yang paling kanan.

1 comment: