Saturday, January 10, 2009

YAY YAY YAY!

Insya Allah gue jadi nonton Jason Mraz, udah beli tiketnya online tadi hehe. OH GOD I'M SOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO EXCITED! The most exciting thing that happen in the past few weeks! Semoga nggak ada halangan, Amin. So, siapa yang bakal nonton? Ayo ketemuuuuuuuuuuuuuuuuuu! :D

Oh ya tadi gue udah mulai lomba rally photo Nepal Cup di Nipam (sekolahnya Abie wekek). Capek banget siiiiiih dan agak ngaret karena hujan, udah gitu gue belom sarapan dan gue nggak tau mau makan apa pas disana akhirnya minum milo doang haha akhirnya gue lemes-lemes gimana gitu. Tapi worthed lah gue ketemu banyak teman-teman lama haha.

10 comments:

  1. THIA,SECARA AKU GAPTEK GAKNGERTI ONLINE ORDER...... AKU MAU BELI NIH GMN NIH GMN NIH GMN NIH,KALO EARLY BIRD MASIH MAHAL ABISNYA,HELPPPPPPP

    ReplyDelete
  2. http://www.javajazzfestival.com/2009/ticketonlineorder.php cha. udaaaaaaaaaaah pokoknya ntar ikutin prosedurnya aja terus nanti ada yang mesti di print. abis itu ada petunjuknya lagi koook ayo cha kata temenku kalo online paling lambat tanggal 14 loh. come on KITA HARUS KETEMU HARUS

    ReplyDelete
  3. iyasihhhh,tp aku takut salahhhh.trus ntar bayarnya gmana?trus ntar print-an dituker sm tiketnya gmn?HAHAHA KAN GANGERTI... DUH GMN NIH..IYA DONG HARUS KETEMU tp kan keanya masih lama tuh maret hahaha

    ReplyDelete
  4. tanya mama kamu aja chaaaaa haha aku juga pake credit card mamaku cuma aku yang ngisi dengan pengarahan hahaha. nanti tgl 2 mesti nuker gitu deh kayaknya di hotel sultan gitcuu.
    ah iya ya cha masih lama ya hahahaha

    ReplyDelete
  5. nanya dong kalo beli online berapa totalnya ya hehe aku pengen beli juga lagi saving up sih huhuhuhu

    ReplyDelete
  6. 235 ribu daily passnya, 200 ribu special shownya. tapi kalo credit card kena charge 3% hehe ayo ayo beli :D

    ReplyDelete
  7. oke sip aku usahain nonton nih, ini juga udah kepengeeeen banget. oh iya yu (sok kenal haha maaf) kamu ada BNI ga? kalo pake BNI buy one get one loh. aku niatnya pake BNI yu

    ReplyDelete
  8. hehehe ayoo nanti kita ketemu :D
    panggilnya thia aja han (sok kenal juga wehe). wah iya yah? lagian aku ga punya BNI nih huhu

    ReplyDelete
  9. hahaha tapi akhirnya aku beli online juga kok thia soalnya jatoh2nya tetep lebih murah hehe thanks for the info ya dear!

    ReplyDelete
  10. eh nanya dong jason mraznya itu masuk special artist yang pake tiket khusus ya? wah mahal dong
    -..-

    ReplyDelete