Tuesday, April 14, 2009

Keseleo

Jadi hari ini gue pulang sekolah seperti biasa kan nebeng Adli naik motor. Nah udah tuh pulang, dia berhenti di warung yang biasanya buat pengasapan sama anak-anak lain juga. Yaudah gue main HP aja kan. Terus udah 10 menit jalan lagi kan pulang. Perjalanan seperti biasa aja, di jalan gue lagi bengong mikirin sesuatu. Nah pas di pertigaan Tekno ini si Adli melan, pas belok kiri gue ngerasa 'Kok ini makin miring ya, miring banget........'

Bener aja, gue, Adli, beserta motornya JATOH.

Yang pertama di pikiran gue adalah: LOH KOK GUE TIDURAN YA.
Yang kedua: ANJRIT BERAT BANGET NIH DI KAKI GUE APAAN, SAKIT LAGI.

Untuk beberapa waktu gue tiduran aja tuh ditengah jalan. Gue ngeliat ada bapak-bapak nyamperin. Terus ada Tera sama Nabiel juga. Adli juga gue liat udah berdiri.

Akhirnya ada bapak-bapak 2 orang mapah gue, pas gue bediri: WOW SAKIT SEKALI YA KAKIKU. Nggak bisa dipake buat napak. Yaudah kedua bapak-bapak tadi mapah gue ke pinggir jalan dan gue disuruh duduk diatas batu. Gue buka kan sepatu gue, dan ternyata ya lumayan bengkak. Dan lagi gue gemeteran. Gue tarik kesimpulan deh: gue keseleo nih, selamat ya Thia.

Bapak-bapak tadi cerita tadi juga ada satpam kepleset disitu. Ternyata emang di belokan itu ada air jadinya licin. Karena gue gemeteran dibeliin minum kan sama Nabiel & Tera. Terus ada temennya Adli juga lewat dua orang gue lupa namanya dan mereka ikut berhenti.

Gue liat tuh celananya Adli agak robek, gue suruh buka kan cuci dulu. Dia bilang takut haha. Ternyata pas dibuka, NGGAK KENAPA-KENAPA. Lecet doang. Bagus ya.

Terus Nabiel cerita, dia kan naik motor duluan. Nah pas dia lagi jalan, di belakang ada bunyi sesuatu yang jatoh tuh. Dia udah feeling Adli. Eh pas nengok bener aja dan akhirnya dia balik. Nah dia ngira gue pingsan karena gue tiduran aja di tengah jalan.

Setelah beberapa saat gue ketawa-ketawa kayak orang bego, sambil meratapi nasib, akhirnya diputuskan lah bahwa gue akan di bawa ke tukang urut di BSD. Karena motornya Adli tinggi, akhirnya gue di bonceng Tera dan si Adli sama Nabiel. Berempat deh tuh ke tukang urut tuna netra. Sampe sana langsung disuruh tiduran kan sama tukang urutnya. Lima belas menit pertama masih tenang ya gue cuma agak menggeliat dan istighfar aja. 45 menit selanjutnya gue udah teriak-teriak, istighfar, teriak lagi, mukulin kasur, mukulin perut, cubit-cubit perut, menggeliat, mendesis, dan akhirnya nangis.

Bagusnya si Tera, Adli, sama Nabiel ketawa-ketawa ya dan malah cerita-cerita tentang berbagai macam kecelakaan.

Setelah satu jam yaudah tuh gue disuruh berdiri sama tukang urutnya, disuruh coba jalan. Sebenernya masih sakit banget ya, cuman gue udah nggak tahan kalo mesti diurut lagi akhirnya gue bilang aja udah mendingan.

Akhirnya, yaudah gue di anter pulang. Pincang naik tangga, dan atas saran si tukang urut dikasih jahe. Abis itu mandi deh. Sekarang ya gue nggak bisa make kaki kiri gue jadi gue loncat-loncat dari tadi pake kaki kanan. Sakit banget, bengak, dan panas. Hmmmmmmmmmm semoga cepet sembuh deh. Besok nggak tau deh masuk apa nggak soalnya mau kerja kelompok grrrrrrrrrrr.

Ini dia kaki gue gede sebelah. Hmph.

Okay bye-byeee.

5 comments:

  1. yaampyun hehew get well soon ya Thi

    ReplyDelete
  2. lekas sembuh deh
    keseleo itu meresahkan
    sempat tidak bisa tidur saya dibuatnya
    hehehe

    ReplyDelete
  3. sudah sembuuuuuuuuh hehe :D

    echo: iya cho BELOM haha tapi malah sebelum ungu ini sakit banjeeeeeeet

    ReplyDelete