Tuesday, April 21, 2009


LOL I CAN NOT STOP LAUGHING!

19 comments:

  1. ada yang masih bisa saya bantu mbak until?

    ReplyDelete
  2. kalo im3 bisa dipake di matahari ga?

    ReplyDelete
  3. ahahahahaha! itu siapa kak until?

    ReplyDelete
  4. roflllll! uber funny! hahahahahahahaha ignorant people

    ReplyDelete
  5. m3 bisa dipake di luar angkasa ga?



    AHAHAHHAHAHAH
    gila nih orang bego akut!

    ReplyDelete
  6. selamat yeh lu nemu aja beginian haha

    ReplyDelete
  7. thia sumpah gue langsung menggeliat kayak uler kobra NGAKAKKKKKKKKKK AHAHHAHAHAHA EKEKEKKEKEKWKWKWKWKW

    ReplyDelete
  8. di kaskus banyak yang bahas nih jahaha

    ReplyDelete
  9. bey: hahahahahaha i know, i can't stop laughing!

    enat: ember wakakakak

    anti: dapet dr temen gue cu huahahahaha

    zihan: NYAHAHAHAHAHA

    suryo: dasar suryo anak gaul kaskus hahahahahahaha

    ReplyDelete
  10. ada lagi yang bisa dibantu dengan produk im3nya ibu until?
    im3 bisa dipake di alam siluman ga?
    HAHAHAHAHAHAHA IDIOT

    ReplyDelete
  11. hhahahahahahaha beneran ga sih nih hahahahaha ga bs berenti ketawa hahuahua

    ReplyDelete
  12. nggak tau kalo pun nggak beneran ini tetap sangat-sangat lucu hahahahahha

    ReplyDelete
  13. itu mbak-mbak operatornya udah stres kali ya huakakak

    ReplyDelete
  14. emverrrrrrrrrrrrr hahahahaha

    ReplyDelete
  15. HAHAHAHAHAHHA!!!!!!!!!!!!! BU UNTIL!!!!!!

    ReplyDelete