Thursday, April 16, 2009

My left foot is getting better. Sekarang udah nggak terlalu sakit kalo dipake jalan, meskipun gue masih suka teriak-teriak karena suka asal jalannya hahaha. Masih bengkak, tapi udah nggak sebengkak kemaren. Jadi kemaren gue ke Eka Hospital buat sekedar periksa aja karena badan gue juga nggak enak. Akhirnya di rontgen karena takutnya patah atau retak. Hasilnya? Sehat walafiat cuma ototnya aja bengkak, jadi akhirnya gue di kasih pil buat ngempesin bengkak dan penghilang rasa sakit. You know what? Di Eka gue dipaksa suster sama dokternya buat pake kursi roda jadi yaaaaaaaaaa namanya juga gue, malah di pake buat mainan dan foto-foto. Asik lho hahaha.

And thank God, tadi gue udah masuk sekolah dan kaki gue nggak begitu sakit. Cuma nggak bisa pake sepatu karena kalo keteken sepatunya sakit banget. Jadi sebelah kanan sepatu dan sebelah kiri sendal haha freak. Besok pake sendal aja dua-duanya.

By the way, meskipun nggak bengkak, tapi jadi gini.....................

Bagus ya warna ungu dengan semburat biru. Kata temen gue sih magenta bukan ungu supaya bagusan dikit hahaha -.-

Dan tampak belakang yang menurut gue paling aneh. Hm.

5 comments:

  1. itu ungu karena darahnya beku ye?

    ReplyDelete
  2. iya tuh thi, waktu gua luka jg g ungu eh bsknya jd ungu. waw warna paha gw warna-warni paduan warnanya... tp tetep ajh bawa sakit walaupun warnanya lucu..

    ReplyDelete
  3. Oh no, that's disturbing! How's your foot doing now?

    ReplyDelete
  4. Echo: Iya Cho -.-

    Thari: I knooooow haha ini Alvin kurang kertas buat mewarnai.

    Cassey: Well yeah it's better right now :). It doesn't hurt but kinda creepy. And some part of my ankle became yellow, I wonder why.

    Ayhas: Iya kan. Haha

    ReplyDelete