Saturday, April 4, 2009

Those are some of items I bought in Senen. The shoes are not in great condition but well, they're only Rp. 40.000! :)

19 comments:

  1. SEPATUNYA MAUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

    ReplyDelete
  2. sepatunya sama tuh sama aku wo ngikutin

    ReplyDelete
  3. lala: hahahaha lucu ya laaaaaaaaaaaaaa tapi kecil banget ngepas huhu

    abie: yeeeeeeeee punya kamu ga ada haknya kan? wekek :p

    ReplyDelete
  4. YANG FOTO BAJU YANG ATAS KANAN,SAMA BAWAH KANAN,SAMA TAS ITU SUPER KYUTI THI,AJAK2 DONG KALO KE SENEN YA AMPUN (lebay,tp serius lucu bgt thi)

    ReplyDelete
  5. hahahaha itu semua bajunya 2500 loh chaaaaa. ayo ayo aku juga ketagihan cha ke senen wehehe

    ReplyDelete
  6. gila thiii pinter bgt sih lo milih barang di senen! tasnya mau bangeeeet! lo ampe ngubek2 gitu ya?

    ReplyDelete
  7. hahahaha iya rin gue ngubek yang di meja yang 5000 dua! :D

    ReplyDelete
  8. eh kalo ke senen ajak ajak dooooong ahahaha

    ReplyDelete
  9. hahaha boleeeeeeh anonymous siapa?

    ReplyDelete
  10. gila
    perjalanan yg berhasil ini mah..heheh

    gua baru mencoba2
    pasar kebayoran lama juga
    mayan dapet kemeja
    25an
    hahah

    ReplyDelete
  11. ohiya Anonymous tu gua ahahahaha , tamboyeeeeeeee maaf maaf :D

    ReplyDelete
  12. heeeeeeeee thia tasnya lucu banget aku besok juga mau ke senen niiiiih hihi

    ReplyDelete
  13. enad: hahahaahah iya asik ya :D

    shila: thank you shila! :)

    des: yang mana? huehuehueuheue

    tamboy: oh elu toh hahaha ayok daaaaah

    tiyut: hehe iyaaaaa, waaa selamat berburu :D

    echo: masih mahal choooooo 70 hmmm -..-

    janit: thank you janit! :D

    ReplyDelete
  14. waaah lucu2, ini dsenen bagian mananya deh? pengubekan yg berhasil!

    ReplyDelete